Kamis, 25 Februari 2016

Rekomendasi Lagu ONE OK ROCK Yang Enak Buat Headbanging-an



Hai, hai! Paa kabar semuanya,,, kali ini gue bakal kasih rekomendasi lagu ONE OK ROCK yang enak buat headbanging-an,,,
1.      Memories
Ini lagu barunya OOR di album 35XXV
2.      Nothing Helps
Lagu ini enak, liriknya juga bagus, coba deh kalian liat waktu OOR bawain lagu ini waktu konsernya yang bertajuk “Mighty Long Fall 2014” di Yokohama Stadium
3.      The Beginning
Ni lagu emang juara deh,, kalo liat MVnya, di akhir-akhir mereka headbang,, dan karena terbawa arus yang mereka alirkan, tiap kali denger ni lagu bawaannya pengen ikut headbangingan,, lagu ini juga pernah gue nyanyiin buat praktek nyanyi di sekolah lho,, untungnya gue bisa nahan diri pas bawainnya,,,
4.      Yume-Yume
Alias mimpi-mimpi,, lagu lama sih,, tapi sedeep banget
5.      Liar
Huwaa,, lagu lama yang ga ada matinya ><
6.      The Way Back
Lagu baru ini,, liat MVnya jadi makin falling in love with Abang Toru *^_^*
7.      Deeper-Deeper
Dua kata, suka MVnyaaaaa,,,,!!!
8.      Dan masih banyak lagi
Jangan panik,, lagu OOR ga ada yang judulnya kek gitu kok,, maksudnya, lagu OOR yang ngerock itu banyak banget //ya iyalah namanya juga band rock// bagus2 semua lagi

Well, gue pamit dulu guys,,, tungguin post-an berikutnya yang ga tau pasti kapan munculnya,,, *maklum,, saya sibuk UN* // malah curcol!!// O iya,, klo ada yang mau nambahin boleh kok,, bisa tulis di kolom komentar,, sankyuu

#StandbyONEOKROCK
#banggajadiOORers

Tidak ada komentar:

Posting Komentar